Arsenal kalah bermain di Conte’s pikiran menjelang pertandingan ulang

Arsenal kalah bermain di Conte’s pikiran menjelang pertandingan ulang

Antonio Conte akan menggunakan kekalahan Chelsea di Stadion Emirates awal musim ini sebagai motivasi ketika Arsenal mengunjungi Stamford Bridge, Sabtu.

Arsenal disajikan kekalahan terberat The Blues ‘musim ini ketika mereka kehabisan pemenang 3-0 pada bulan September, dengan Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Mesut Ozil jaring sebelum paruh waktu.

Kedua tim akan mengunci tanduk lagi akhir pekan ini – pemimpin Liga Premier Chelsea sembilan poin dari Arsenal urutan ketiga – dan Conte adalah keluar untuk membalas dendam.

“Sepertinya lama, penting untuk mengingat kekalahan melawan Arsenal,” katanya dalam konferensi pers.

“Itu adalah kekalahan yang buruk. Dalam pikiran saya itu sekarang, selalu hadir. Saya berharap dalam pikiran pemain kami juga.

“Ini akan sangat sulit, penting untuk diingat permainan itu. Banyak hal telah berubah, tapi pasti kami adalah sebuah tim, kami ingin memiliki permainan yang baik.

“Kami memiliki sembilan poin [atas Arsenal], tapi jika kita kehilangan itu akan enam. Kita harus memperhatikan.

“Kami harus melanjutkan momentum. Kami berada dalam kondisi yang baik, bermain sepak bola yang baik dengan intensitas.

“Jika kita memenangkan pertandingan besok, itu memimpin yang baik.

“Saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang benar-benar sulit. Arsenal mengalahkan kami sudah, mereka memiliki kemungkinan untuk mengulanginya.

“Kita perlu tetap fokus, memiliki konsentrasi yang besar, kehendak untuk melawan, untuk menang.

“Saya ingin mengulang untuk pemain saya untuk melihat diri kita sendiri, bukan yang lain.”

Arsenal menderita kekalahan mengejutkan rumah untuk Watford pada Selasa, namun Conte bersimpati dengan laki-laki Arsene Wenger.

“Saya menyaksikan pertandingan Watford. Hasil akhir tidak mengatakan yang sebenarnya,” tambahnya.

“Arsenal beruntung. Watford bermain sangat baik tapi Arsenal memiliki banyak peluang untuk menarik atau memenangkan pertandingan. Itu adalah hasil yang aneh.”

Conte juga dihadiri Manchester City menang 4-0 di West Ham, Rabu dan datang pergi mengingatkan tantangan dia masih menghadapi untuk mengakhiri kampanye perdananya Premier League dengan judul.

“Jika ada yang berpikir bahwa liga selesai …” Conte beringsut di kursinya sebelum menyelesaikan kalimatnya. “Saya tidak yakin.”

Source: Kaisarjudi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *