display Liverpool tidak masuk akal – jengkel Klopp bingung

Jurgen Klopp itu bingung untuk menjelaskan kekalahan terbaru Liverpool setelah The Reds berubah dalam tampilan di 2-0 terbalik Premier League di rendah Hull City.

musim Liverpool telah pergi dari rel pada tahun 2017, pengembalian satu kemenangan – yang datang melawan keempat-tier Plymouth Argyle di Piala FA – dalam 10 pertandingan mewakili jatuh mengkhawatirkan dari kasih karunia.

Kesalahan terbaru Simon Mignolet ini menyebabkan pembuka Macan debutan Alfred N’Diaye pada stroke setengah-waktu sebelum tuan rumah menggosok garam di luka seperti Everton loanee Oumar Niasse terjaring kedua akhir.

“Pada saat ini jelas itu tidak cukup,” kata Klopp dalam tanda kutip dilansir BBC Sport. “Babak pertama pasti tidak cukup. Kami memberikan kedua gol tandang dengan mudah, kinerja secara keseluruhan tidak seperti seharusnya.

“Tidak masuk akal bagi kita untuk bermain seperti ini. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua untuk seluruh pertandingan tidak ada tim bisa mengatasi dengan kami. Tapi kami harus bangun, itu tidak dapat diterima.

“Saya memiliki banyak pengalaman saat ini dan saya bahkan tidak bisa mengatakan beberapa dari mereka sekarang karena saya benar-benar harus berpikir tentang apa yang terjadi.

“Kami memiliki banyak kepemilikan, tetapi apa yang kepemilikan? Possession hanya baik jika Anda membuat sesuatu. Itu tidak seperti yang kita harapkan dari diri kita sendiri.

“Kami harus mengambil kritik, berpikir tentang, menemukan beberapa jawaban dan bereaksi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *