Florentin Pogba mengalahkan saudara Paul terakhir kali … di tenis meja

Florentin Pogba mengalahkan adik Paul Pogba ketika mereka terakhir pergi head to head … dalam pertandingan tenis meja.

Pasangan ini akan berada di sisi berlawanan saat Manchester United menjamu Saint-Etienne di leg pertama mereka dasi Liga Europa terakhir 32 pada hari Kamis.

Florentin, yang memiliki jumlah baju adiknya enam dicukur dan dikelantang di sisi kanan kepalanya dan sendiri, 19, di sebelah kiri, melihat ke depan untuk pembaruan persaingan mereka.

“Saya mengalahkan dia di tenis meja. Setelah itu kami tidak bermain olahraga lainnya bersama-sama,” kata bek kiri pada konferensi pers pra-pertandingan.

“[Kami telah bercanda bersama-sama] kanan dari hasil imbang, tapi sejak itu kami tetap fokus pada apa yang harus kita lakukan dengan tim kami.

“Setelah besok malam [Kamis], kami akan bertukar kaos dan itu akan menjadi saat yang indah, magis.

“Hanya ada kegembiraan, bukan kecemasan. Dalam sebuah stadion legendaris dan terhadap adik saya, tidak ada yang lebih indah bagi saya.”

Jose Mourinho mengatakan ia tidak memiliki keraguan itu akan menjadi kesempatan yang sulit bagi ibu pasangan, Yeo Moriba, tapi Florentin yakin dia akan hadir untuk kedua kaki.

“Tentu saja, itu tidak akan mudah baginya. Ibu saya akan hadir di kedua pertandingan,” katanya.

“Dia tidak ingin kalah dalam pertandingan ini, tapi akan ada satu -. Kecuali ibu saya, dia tidak akan memiliki pemenang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *