Fulham 0 Tottenham 3: Kane hat-trick Spurs ke perempat final

Mengesankan hat-trick dari Harry Kane mereda Tottenham untuk kemenangan 3-0 komprehensif atas Fulham di babak kelima Piala FA, Minggu.

Para pengunjung datang ke pertandingan di Craven Cottage dari belakang kekalahan mengecewakan untuk Liverpool dan Gent, tetapi mereka membuat awal yang kuat dan sepatutnya memimpin ketika Kane dikonversi umpan silang Christian Eriksen di menit ke-16.

Kombinasi yang sama dari playmaker dan striker berhasil membuka pertahanan rumah lagi di awal babak kedua, Kane menerapkan rapi, jarak dekat finish.

Dan ketiga tiba 17 menit dari waktu, Alli memasok melalui-bola dan Kane waktu berlari dengan sempurna sebelum dengan tenang menemukan bersih untuk mengambil golnya untuk musim ke 19 di semua kompetisi.

Bos Spurs Mauricio Pochettino memilih untuk memulai dengan tujuh anggota sisi yang memulai pertandingan melawan Liverpool akhir pekan lalu dan mereka akhirnya terbukti terlalu kuat untuk pria Slaviša Jokanović ini, yang menempati posisi kedelapan di Championship.

Kelaparan kepemilikan dan tidak mampu melawan gerakan mengesankan Tottenham, tuan rumah jarang tampak mampu mengamankan marah yang akan melihat mereka mencapai delapan untuk pertama kalinya sejak tahun 2010.

Sebaliknya itu adalah sisi Premier League yang melaju untuk apa hanya ketiga mereka jauh menang sejak akhir September, namun keempat mereka dalam beberapa kunjungan ke Craven Cottage.

Tottenham tampak cerah dan terarah selama bursa awal, menciptakan dua peluang yang layak dalam pembukaan lima menit.

Alli memberikan membantu untuk pertama, menyundul bola ke Kane, yang melihat tembakan rendah palem pergi oleh Marcus Bettinelli di gawang Fulham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *