Ozil perlu menemukan kepercayaan diri – Wenger

Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin Mesut Ozil sangat membutuhkan dorongan kepercayaan setelah larinya tanpa gol diperpanjang setelah menang Premier League 2-0 di kandang Hull City, Sabtu.

Internasional Jerman belum ditemukan bersih sejak 12 Desember ketika ia mencetak gol melawan Stoke City, Ozil membuat delapan penampilan Premier League sejak gol terakhirnya.

Ozil adalah bersemangat melawan Hull, spurning banyak peluang untuk menembak, dengan Wenger percaya playmaker kebutuhan untuk mencetak untuk memberikan tembakan penting untuk kepercayaan dirinya.

“Mungkin sudah waktunya bagi dia untuk mencetak gol lagi,” kata Wenger setelah Arsenal bangkit kembali dari berturut-turut kerugian Premier League.

“Dia harus menemukan kepercayaan diri lagi. Dia merindukan kesempatan yang tidak terlihat tidak layak baginya.

“Saya merasa dia tidak benar-benar yakin, secara teknis. Itu masalah, karena Anda pikir dia bisa memberikan sesuatu yang istimewa.

“Memang benar bahwa secara teknis dia melakukan hal-hal yang ia tidak digunakan untuk melakukan. Saya tidak tahu. Itu bisa terjadi. Saya tidak bisa memikirkan alasan tertentu. Aku mengobrol dengan dia pada hari Jumat. Dia tampak baik-baik saja.”

Meskipun kehilangan Ozil kepercayaan, Wenger optimis tentang peluang Arsenal di Liga Champions terakhir-16 dasi di Bayern Munich pada Rabu, meskipun mereka belum mencapai perempat final sejak 2010.

“Ya, kami telah memiliki pengalaman buruk terhadap mereka,” kata Wenger, mengacu pihaknya telah tersingkir dari kompetisi melawan Bayern dua kali dalam empat musim terakhir. “Tapi saya merasa bahwa ini adalah kesempatan yang baik.

“Kami telah memenangkan ada sebelumnya dan kami memainkan pertandingan pertama jauh dari rumah, jadi penting kita melindungi game kedua karena saya merasa bahwa untuk memiliki kesempatan untuk lolos di leg kedua, yang akan sangat penting. Kami pergi ke sana tidak tinggi , tapi untuk membela baik sebagai sebuah tim. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *